Jason Derulo Enggan Ungkap Indentitas Pacarnya Dan Siap Melakukan Cuti Dari Dunia Musik

Oleh: admincd - 24 Mar 2017

Jason Derulo ternyata sudah punya pacar, tapi ia bertekad untuk menutupi identitas sang kekasih. Jika sebelumnya ia cukup terbuka akan hubungan kasihnya, seperti dengan Jordin Sparks atau model Daphne Joy, namun untuk kali ini ia memutuskan untuk merahasiakannya.

"Aku sudah tidak single lagi. Tapi aku sedang coba untuk tidak buka-bukaan," kata Derulo pada kolom gosip New York Post, Page Six. "Aku berusaha untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini, karena tidak berhasil di waktu lain," katanya sembari memberi referensi pada beberapa hubungannya yang dahulu.

Sementara itu, Derulo juga menyebutkan jika ia akan melakukan cuti dari dunia musik dan akan berkonsentrasi pada "cinta pertamanya", akting.

Rencana ini sudah dimatangkannya semenjak merilis album "Everything Is 4" di tahun 2015. Menurut pengakun Derulo, ia sudah memiliki passion akan akting semenjak masih duduk di bangku kuliah. Dan untuk mematangkan karir aktingnya, Derulo sudah terlibat dalam beberapa serial televisi, seperti "Lethal Weapon" dan "Empire".

"Pastinya aku ingin lebih. Hanya masalah menemukan waktu yang tepat untuk melakukan syuting sebuah film, yang berarti 4 bulan tanpa melakukan konser atau membuat musik," kata Derulo. "Akting merupakan sesuatu yang sudah lama ingin aku lakukan, tapi aku selalu terlibat dalam proyek musik sehingga urung terjadi. Kali ini aku ingin mengambil waktu dan serius menjajal dunia akting."

Meski begitu, Derulo saat ini masih menyelesaikan album barunya. Ia memberi petunjuk jika akan ada beberapa duet tak terduga yang akan terdapat dalam album tersebut, sebagaimana yang disebutkannya pada koran Daily Star. Disebutkan jika salah satu kolaborator untuk album baru Derulo adalah Calvin Harris, jika ditemukan waktu yang pas untuk menyatukan skedul mereka yang sibuk, tentu saja. Kolaborasi pertama untuk album baru Derulo tersebut pastilah single barunya, 'Swalla' yang menampilkan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

admincd
More from Creative Disc