Trending News

Blog Post

Jelang Peluncuran Album “Thankful EP”, New Kids on the Block Rilis Single “One More Night“
LAS VEGAS, NV - MAY 01: (L-R) Singers Donnie Wahlberg, Jonathan Knight, Joey McIntyre, Danny Wood and Jordan Knight and of New Kids on the Block perform during the kickoff of The Main Event tour at the Mandalay Bay Events Center on May 1, 2015 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images)
Music News

Jelang Peluncuran Album “Thankful EP”, New Kids on the Block Rilis Single “One More Night“ 

Boyband New Kids on the Block memang sudah eksis lebih dari tiga dekade. Pertama kali dibentuk pada tahun 1984, boyband NKotB pun masih terus menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Dan dirilisnya album extended play untuk tahun 2017 ini pun menjadi salah satu bukti NKOTB masih berkibar. Album “Thankful EP” bakal siap dirilis pertengahan bulan ini, menyusul dirilisnya single unggulan untuk album tersebut.

Album extended play “Thankful” akan dirilis pada 12 Mei mendatang melalui NKOTB Music. Dan saat ini, New Kids on the Block meluncurkan single yang nantinya menjadi unggulan bersamaan dengan dimulainya proses pre-order.

Untuk mini album ini sendiri, akan terdapat 5 lagu. Termasuk dengan single One More Night yang dirilis pada 7 Maret 2017 kemarin. Single ini diklaim menjadi salah satu track terbaik dari boyband asal Amerika Serikat tersebut.

Tak banyak yang berubah dari segi genre yang dibawakan oleh NKotB pada album “Thankful” maupun pada single One More Time. Boyband yang eksis di tahun 90-an ini masih mengusung musik pop kental dengan sedikit unsur musik dance dari setiap rilisannya. Tak terkecuali dari lagu ini.

Untuk albumnya sendiri, terdapat 5 track. Dan diklaim masing-masing track mendapat dan menjadi satu keunggulan tersendiri. Dirilis pada 12 Mei nanti pun, album ini disinyalir akan menjadi hits tersendiri dari NKOTB.

Tracklist:

  1. Heartbeat
  2. Thankful
  3. One More Night
  4. Hard (Not Luvin U)
  5. Still Sounds Good

Related posts

Leave a Reply