Trending News

Blog Post

Justin Bieber Dan Zayn Malik Rencanakan Sebuah Kolaborasi
Music News

Justin Bieber Dan Zayn Malik Rencanakan Sebuah Kolaborasi 

Justin Bieber sepertinya menggemari musik Zayn Malik. Menurut rumor, dua idola ini menjalin persahabatan setelah Justin me-retweet sebuah link untuk single baru Zayn bersama PARTYNEXTDOOR, ‘Still Got Time’. Sesuatu yang tidak akan dilakukan Justin ke sembarangan orang. Kabarnya Justin dan Zayn pun sudah berhubungan untuk merencanakan untuk mengerjakan sebuah lagu kolaborasi.

Justin disebut-sebut sangat mengagumi musik Zayn selepas ia meninggalkan One Direction. Sebuah sumber menyebutkan pada The Sun jika Justin memuji gaya bermusik Zayn yang baru dan telah ada diskusi tentatif tentang mereka yang akan bekerjasama. Disebutkan juga persahabatan di antara mereka terjalin cepat.

Kolaborasi tersebut akan besar jika memang terjadi, sebut sang sumber lebih jauh. Baik Justin dan Zayn adalah dua di antara musisi pop terbesar masa kini dan kolaborasi keduanya akan sangat masif.

Kabar tentang pertemanan Justin dan Zayn bukan hal mengejutkan lagi mengingat Zayn pernah terbawa-bawa saat dulu Justin dan mantan kekasihnya, Selena Gomez, terlibat pertengkaran di tahun 2016. Justin sempat menuduh Zelena selingkuh bersama Zayn.

Related posts

Leave a Reply