Trending News

Blog Post

Katy Perry dan Orlando Bloom Putus Setelah Rumor Bakal Tunangan dan Menikah Tahun Ini
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 10: Orlando Bloom and Katy Perry attend The Weinstein Company and Netflix Golden Globe Party, presented with DeLeon Tequila, Laura Mercier, Lindt Chocolate, Marie Claire and Hearts On Fire at The Beverly Hilton Hotel on January 10, 2016 in Beverly Hills, California. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for The Weinstein Company)
Music News

Katy Perry dan Orlando Bloom Putus Setelah Rumor Bakal Tunangan dan Menikah Tahun Ini 

Sang penyanyi Dark HorseKaty Perry rupanya belum beruntung dengan pernikahan. Atau pun dengan percintaan. Setelah sempat beberapa kali mengalami hubungan putus nyambung dengan penyanyi John Mayer, sebelum akhirnya berpacaran dengan aktor tampan Orlando Bloom, Katy Perry terpaksa ditinggalkan lagi. Kali ini berakhirnya hubungan kedua publik figur berpengaruh ini pun nyaris bersamaan dengan isu pertunangan dan pernikahan keduanya.

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali dirumorkan memiliki hubungan pada bulan Januari 2016 lalu. Ketika itu keduanya nampak lengket di after party sebuah ajang penghargaan. Setelah itu, Katy Perry dan Orlando Bloom pun beberapa kali nampak bersama di berbagai kesempatan.

Mulai dari pada ulang tahun Katy Perry di bulan Oktober, hingga datang ke perayaan Halloween bersama-sama. Selain itu, Katy Perry dengan pandangan politik yang begitu kuat pun beberapa kali nampak mendapat dukungan dari sang kekasih.

Tapi sayang, hubungan yang disinyalir berlangsung lebih dari satu tahun itu pun harus berakhir. Dan kali ini, berakhirnya hubungan keduanya pun bukan hanya sekedar rumor.

Representatif dari kedua pasangan penyanyi dan aktor ini baru saja mengungkap pada media bahwa Katy Perry dan Orlando Bloom dalam status “respectful, loving space” saat ini. Yang berarti, keduanya berpisah atau membuat jarak demi menghargai satu sama lain.

Namun ditegaskan oleh sumber tersebut, Katy Perry dan Orlando Bloom hadir di acara Vanity Fair Oscar Party secara terpisah dan hanya bertemu untuk mengambil foto saja.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan karena pada hari minggu lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom nampak bersama-sama di Vanity Fair Oscar Party. Bahkan Katy dan Orlando yang berjarak usia 8 tahun ini nampak mengambil foto bersama. Orlando pun dikabarkan memberi tahu beberapa temannya Katy Perry adalah wanita yang ia ingin nikahi dan punya anak lagi.

Instagram post by Orlando Bloom * Feb 27, 2017 at 7:15pm UTC

Orlando Bloom pun masih sempat mengungah foto dirinya bersama anjing yang diketahui milik Katy Perry pada hari sebelumnya. Meskipun harus diakui, kedua bintang ini memiliki kesibukan yang menumpuk sepanjang awal tahun ini.

Menurut kalian, benarkah mereka memang putus?

Related posts

Leave a Reply