Katy Perry Hadirkan Teaser Untuk Lagu Barunya, 'Bon Apetit'

Oleh: admincd - 21 Mar 2017

Dengan memanfaatkan Instagram, pada Jumat, 17 Maret, Katy Perry menghadirkan preview untuk lagu barunya, 'Bon Apetit'. Sang hitmaker memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya yang tengah mengikuti irama lagunya yang sepertinya terdengar ringan dan cerah.

Di video tersebut Katy terlihat mengenakan kacamata hitam dan sweatshirt hijau dan menggeleng-gelengkan kepalanya mengikuti beat lagunya. Sang penyanyi 'Teenage Dream' ini pun menambah beberapa emoji makanan dan emoji semanggi besar.

"Cause I'm all that you want, boy/ I'll fatten you up, boy/ Got me spread like a buffet/ Oh no! Bon apetit, baby/ I'm quite the seduction (uh huh)/ Fresh from the oven/ Hola!" nyanyi Katy dalam lagunya.

Katy mengumumkan 'Bon Apetit' dalam sebuah wawancara di acara karpet merah Grammy Awards 2017 yang lalu. "Aku punya satu lagu berjudul 'Bon Apetit'. (Lagunya) cukup seksual," kata Perry kepada Ryan Seacrest. "Tapi saat aku membayangkan lagunya, aku merasa sedang di pantai dengan 6 botol Corona di tanganku."

Belum diketahui kapan lagunya akan dirilis.

Dengerin lagu "Chained to the Rhythm" di AppleMusic:

admincd
More from Creative Disc