Trending News

Blog Post

Kim Sung Gyu Alami Patah Tulang Rusuk Ketika Syuting, INFINITE Bakal Tunda Rilis Album Baru?
Music News

Kim Sung Gyu Alami Patah Tulang Rusuk Ketika Syuting, INFINITE Bakal Tunda Rilis Album Baru? 

Nyaris lebih dari satu tahun penggemar menunggu hadirnya album terbaru dari boyband besutan Woolim Entertainment, Infinite. Sayangnya, penantian ini masih akan menjadi lebih panjang, setelah hari ini leader dan vokalis utama dari boy band ini dilaporkan mengalami kecelakaan. Kim Sung Gyu dilaporkan mengalami patah tulang rusuk setelah melakukan syuting untuk acara variety show “Singderella.”

Cedera yang dialami oleh Sung Gyu ini pun dibenarkan oleh Woolim Entertainment. Yang menyebut Sung Gyu mengalami cedera di lokasi syuting, ketika tengah melakukan salah satu misi dari acara tersebut.

Sayangnya, cedera tersebut nyaris bertepatan dengan tanggal comeback boyband Infinite. Infinite sendiri dikabarkan siap merilis full album ketiga mereka pada bulan Mei nanti. Sung Gyu, dan 6 member Infinite yang lain pun seharusnya melakukan syuting musik video pada 30 Maret 2017 esok.

Namun dengan keadaan Sung Gyu yang patah tulang rusuk, sudah pasti ia tak akan dapat mengikuti koreografi untuk musik video pada album tersebut. Sebuah sumber pun menyebut saat ini jadwal syuting musik video sudah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Mengenai kondisi penyanyi yang juga pernah merilis album solo ini, Woolim Entertainment menyebut Sung Gyu sudah menjalani perawatan. Dan meski luka yang dialami tak bisa dianggap kecil, ia mengaku sudah merasa lebih baik.

Meski begitu, berkaitan dengan jadwal comeback Infinite nantinya, Woolim Entertainment belum bisa memberikan kepastiaan apapun. Namun memastikan semua aktifitas dari sang leader akan dihentikan hingga ia benar-benar membaik.

Related posts

Leave a Reply