Trending News

Blog Post

“La La Land” Akan Melangsungkan Rangkaian Konser Dalam Sebuah World Tour
Music News

“La La Land” Akan Melangsungkan Rangkaian Konser Dalam Sebuah World Tour 

Meski tak memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture, tapi sulit menafikan fakta jika “La La Land“, film musikal yang diperankan oleh pasangan serasi Ryan Gosling dan Emma Stone ini telah menjadi fenomena tersendiri. Tidak hanya sukses besar di tangga box office dunia, namun juga memiliki barisan penggemar yang tak kecil jumlahnya. Dan kini para penggemar tersebut bisa menyaksikan pertunjukkan konser live “La La Land” dalam sebuah world tour, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Studio yang merilis filmnya, Lionsgate, mengumumkan pada Senin, 6 Maret, jika “La La Land In Concert: A Live-to-Film Celebration”, demikian judul turnya, akan dilangsungkan di Hollywood Bowl pada tanggal 26-27 Mei. Konser live ini akan menampilkan komposer lagu-lagu filmnya, Justin Hurwitz, sebagai konduktor. Justin sendiri telah memenangkan 2 Oscar di Academy Awards 2017 yang lalu melalui karyanya untuk “La La Land”.

Konser ini menghadirkan 100 orang musisi dalam sebuah orkestra simponi, choir dan jazz, bersama dengan vokal Gosling, Stone dan John Legend, yang diambil langsung dari filmnya. Filmnya sendiri akan diputar saat para musisi melakukan pertunjukkan.

Selepas konser Memrorial Day di Los Angeles tadi, show akan berlanjut dengan mengunjungi Atlanta, San Diego, San Antonio, Nashville, Tennessee, Washington D.C., dan beberapa kota Amerika Serikat lain. Konser juga akan menyebrang ke beberapa negara lain, seperti Inggris, Meksiko, Italia, Turki, Swiss dan Kanada. Konser untuk wilayah Inggris akan berlangsung di bulan September, sedang jadwal untuk negara-negara lain akan segera diumumkan.

Dengarkan soundtrack “La La Land” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply