Trending News

Blog Post

Lady Gaga Menyamar Sebagai Salah Satu Peserta “RuPaul’s Drag Race”
Music News

Lady Gaga Menyamar Sebagai Salah Satu Peserta “RuPaul’s Drag Race” 

Tampaknya “RuPaul’s Drag Race”, acara pencarian bakat yang mengkhususkan diri pada para drag queen, atau pria yang berdandan seperti perempuan, pada musim ini akan sangat menarik untuk disimak karena cameo Lady Gaga tidak hanya sekedar menjadi juri tamu, namun ia akan menyamar sebagai salah seorang peserta.

Dalam sebuah video promosi yang beredar secara online, tampak terlihat aksi menyamar Gaga tersebut yang membuat peserta lain bertanya-tanya, apakah Gaga yang mereka lihat adalah penirunya atau memang yang sebenarnya?

Musim kesembilan “RuPaul’s Drag Race” akan premiere pada tanggal 24 Maret mendatang. Seorang juru bicara dari acara ini telah mengkonfirmasi keterlibatan sang Mother Monster serta menambahkan jika akan mengungkap sejumlah Drag Queen yang siap berkompetisi antara satu sama lain dengan keras guna merebutkan uang tunai $100.000 serta mendapatkan gelar sebagai America’s Next Drag Superstar.

Gaga sendiri sebelumnya telah sukses memeriahkan halftime Super Bowl serta tamppil bersama Metallica di acara Grammy. Ia juga akan melangsungkan world tour guna mendukung album barunya, “Joanne”.

Simak klip aksi Gaga di acara “RuPaul’s Drag Race” di bawah ini:

Dengarkan album “JOANNE” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply