Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Beri Indikasi Akan Kembali Berkolaborasi Bersama The Weeknd
Music News

Lana Del Rey Beri Indikasi Akan Kembali Berkolaborasi Bersama The Weeknd 

Lana Del Rey sebelumnya telah beberapa kali membantu The Weeknd. Del Rey sempat membantu sang penyanyi asal Kanada tersebut untuk track ‘Prisoner’ dalam album “Beauty Behind The Madness” (2015), serta ‘Stargirl’ untuk album terbaru The Weeknd, “Starboy” (2016).

Kini tampaknya The Weeknd akan membalas jasa dengan berganti membantu Del Rey. Sang penyanyi sad-core yang ikonik ini memberi petunjuk akan kolaborasi ini melalui akun Twitternya pada Minggum 26 Maret. Del Rey memposting tulisan ‘XO’ yang simpel saja, namun ini merupakan referensi jelas untuk label The Weeknd.

Postingan Twitter ini menambah meriah rumor jika keduanya akan mengerjakan setidaknya satu lagu untuk album baru Del Rey yang akan segera dirilis.

Berbicara tentang album barunya, Del Rey dalam sebuah wawancara bersama Jo Whiley untuk BBC Radio 2, ia menyebutkan jika awalnya albumnya akan diniatkan memiliki nuansa era 50-60-an, mirip Shangri-Las dan dipengaruhi juga oleh musikalitas Joan Baez di awal karirnya. Hanya saja, dengan perkembangan situasi politik yang memanas, lirik lagu-lagunya pun jadi mengarah ke arah itu. Oleh karena itu Del Rey memutuskan untuk menghadirkan sound yang lebih kekinian. Lagi pula ia merasa jika ingin berbicara dengan demografi pendengar yang lebih muda.

Baiklah Ms. Del Rey. Kami tunggu album tersebut dan juga kolaborasi bersama The Weeknd tentu saja.

Related posts

Leave a Reply