Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Umumkan Judul Album Barunya, “Lust For Life”
Music News

Lana Del Rey Umumkan Judul Album Barunya, “Lust For Life” 

Penyanyi ikonik Lana Del Rey tentunya tahu satu atau dua trik untuk membuat para fans penasaran. Termasuk caranya saat mengumumkan judul untuk album kelimanya yang akan segera rilis, “Lust For Life”.

Del Rey menyebutkan jika album tersebut akan segera dirilis melalui sebuah klip trailer yang bernuansa misterius yang diposting di akun media sosialnya. Dalam video hitam putih tersebut, Del Rey tampak tinggal di dalam huruf “H” di papan tanda kenamaan, “Hollywood”. Del Rey yang tampak seperti mahkluk halus tersebut dikelilingi oleh dekorasi rumah yang mengambang, sehingga ia dan lingkungan sekitarnya terlihat seperti hologram.

Diiringi oleh monolog Del Rey, klip berdurasi 2 menitan ini terasa lebih menghantui. Klip juga sekilas memperlihatkan tanda “XO” yang merupakan label dari The Weeknd. Tidak heran jika hal ini mengundang pertanyaan, apakah The Weeknd akan terlibat penuh dalam pengerjaan album “Lust For Life”?

Sepertinya penyanyi sad-core ini mendedikasikan album pada para penggemarnya. Karena dalam monolog tadi ia menyebutkan jika “membuat album ini untuk kalian.” Hal ini sejalan dengan pernyataan yang dibuat Del Rey sebelumnya dalam sebuah wawancara, “Aku telah membuat 4 album untuk diriku sendiri, tapi kali ini akan dihadirkan untuk para fansku dan tentang dimana aku harap kita semua menuju.”

Di penghujung klip, Lana berkata, “di tengah semua ketidakjelasan, dan saat kita melakukan transisi dari satu era ke era lain, tidak ada tempat yang lebih aku inginkan dibandingkan di tengah-tengah ‘Holly-weird’ untuk membuat album ini untuk kalian. Karena kalian, dan musik, dan tempat ini, adalah cintaku, kehidupanku, dan nafsuku untuk hidup.”

Sayangnya video tidak menyebutkan kapan album akan dirilis. Untuk sementara, Del Rey sudah merilis satu single untuk albumnya, yaitu ‘Love’.

Related posts

Leave a Reply