Trending News

Blog Post

Lance Bass Dari NSYNC Bergabung Bersama Backstreet Boys Di Pentas Las Vegas
Music News

Lance Bass Dari NSYNC Bergabung Bersama Backstreet Boys Di Pentas Las Vegas 

Para penggemar Backstreet Boys yang sedang menyaksikan show Las Vegas mereka mendapat bonus kejutan dengan hadirnya mantan anggota NSYNC, Lance Bass, yang hadir di atas penggung menemani A.J. McLean, Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell dan Kevin Richardson, saat membawakan lagu ‘Shape of My Heart’.

Sepanjang lagu, para member BSB tampak seperti sedang merayu Bass yang tersenyum lebar. BSB tentunya tak lupa membagi momen istimewa ini di akun media sosial mereka, dengan caption yang tertulis, “Kami benar-benar menunjukkan kepada Lance Bass bentuk hati kami malam ini. Terimakasih telah datang, bro!”

Hadirnya Bass di antara personel BSB tentu saja membuat para penonton merasa sangat senang. Bahkan muncul harapan jika dua boyband tenar era 90-an ini bisa melakukan tur reuni secara bersama-sama. Bass bukan anggota NSYNC pertama yang menyambangi residensi BSB ini. Joey Fatone sempat hadir di awal bulan lalu dan ia juga ditarik ke atas pentas saat BSB menyanyikan ‘Shape of My Heart’. Semakin meriah saat Fatone mencium Nick Carter di bibir.

Meskipun dulu pernah berdar rumor jika NSYNC dan BSB adalah rival berat karena saling bersaing dalam mendominasi tangga lagu, namun sepertinya hal tersebut sudah jauh ditinggalkan. NSYNC telah membubarkan diri di tahun 2002, sementara BSB masih terus aktif hingga saat ini.

Residensi Las Vegas BSB, “Larger Than Life”, rencananya akan berakhir pada tanggal 1 Juli dengan total sebanyak 26 pertunjukkan.

Related posts

Leave a Reply