Trending News

Blog Post

Lanjutkan Promosi Album “The Human Condition“, Jon Bellion Rilis Versi Remix “All Time Low” Feat Stormzy
Music News

Lanjutkan Promosi Album “The Human Condition“, Jon Bellion Rilis Versi Remix “All Time Low” Feat Stormzy 

Jon Bellion menjadi salah satu musisi dengan sederet prestasi dan pencapaian. Salah satunya ketika merilis full length album “The Human Condition” pada 10 Juni 2016 lalu. Album studio yang dirilis melalui Capitol Records tersebut pun meraih sukses besar dengan beberapa track merajai chart selama berminggu-minggu. Termasuk juga lagu unggulan yang dirilis dalam waktu bersamaan, Guillotine.

Namun sebelum merilis album dan lagu unggulan tersebut, Jon Bellion sudah lebih dulu meluncurkan single “All Time Low” yang menjadi single pre-release sekaligus dengan pembukaan pre-order penjualan album “The Human Condition” pada 13 Mei 2016 lalu.

Lagu All Time Low ini pun meraih banyak sekali perhatian dari pendengar musik. Diciptakan oleh sang penyanyi sendiri bersama dengan beberapa nama produser dan pencipta musik Mark Williams, Travis Mendes dan Raul Cubina single ini duduk di Top 40/ Mainstream music radio pada 23 Agustus 2016. Musik videonya sendiri dirilis pada 29 Agustus 2016.

Dan saat ini, nyaris satu tahun setelah perilisan lagu tersebut, Jon Bellion kembali meluncurkan versi lain dari single All Time Low, yang masih berada dalam promosi album yang sama. Yang berbeda, pada single kali ini Jon Bellion menggandeng musisi hip hop sekaligus rapper papan atas Stormzy. Kolaborasi Jon Bellion dan Stormzy untuk lagu All Time Low ini dirilis pada 10 Maret 2017.

Sebelumnya, versi kolaborasi dengan A$AP Ferg sudah dirilis online pada bulan November kemarin. Fakta menarik lain, artwork serta album cover untuk “The Human Condition” dibuat oleh desainer asal Bandar Lampung, Indonesia, David Ardinaryas Lojaya.

Dengar lagunya dibawah ini ya.







Related posts

Leave a Reply