Trending News

Blog Post

Lay Dipastikan Tak Akan Ikut World Tour Concert ‘EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM’ Bareng EXO
Music News

Lay Dipastikan Tak Akan Ikut World Tour Concert ‘EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM’ Bareng EXO 

Selama lebih dari tiga tahun berturut-turut, EXO menggelar konser di beberapa negara berbeda. Bahkan mulai dari konser world tour mereka yang kedua, EXO melebarkan jangkauan konsernya hingga di beberapa negara di Amerika Utara. Hal yang sama, pun disinyalir akan dilakukan oleh boyband besutan SM Entertainment tersebut pada konser dunia ketiga mereka tahun ini.

Sayangnya, untuk sisa konser yang akan digelar di beberapa negara nanti, salah satu member EXO, Lay dipastikan tak akan hadir. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Dream Maker Entertainment selaku promotor konser EXO.

DME mengungkap, untuk sisa konser ‘EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM’ di Kuala Lumpur (Malaysia), Singapore, dan North America (United States and Mexico) pada bulan Maret dan April hanya akan diikuti oleh 8 orang anggota EXO. Lay, tak akan bergabung dengan konser yang menjadi bagian dari world tour tersebut.

“Halo kami Dream Maker Entertainment. Kami memiliki berita yang tidak begitu bagus mengenai konser ‘EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM’. Nantinya pada konser tersebut hanya akan 8 orang member EXO, sedangkan Lay dipastikan tak bisa hadir,” tulis DME melalui akun Facebook resmi mereka

“Kami mohon maaf untuk para penggemar yang ingin bertemu dengan Lay,”

Tak dijelaskan secara gamblang mengenai alasan Lay tak bergabung untuk konser bersama EXO. Namun mengingat kesibukan Lay saat ini di China membuat fans justru bersyukur penyanyi yang juga CEO untuk agensi hiburan di China tersebut tak hadir di konser.

Related posts

Leave a Reply