Trending News

Blog Post

Lee Teuk ‘Super Junior’ & Lee Soo Man Ungkap Rencana Rekrut Member Boyband NCT dari Indonesia
Music News

Lee Teuk ‘Super Junior’ & Lee Soo Man Ungkap Rencana Rekrut Member Boyband NCT dari Indonesia 

Kehadiran Lee Teuk ‘Super Junior’ dan pemilik SM Entertainment, Lee Soo Man di Indonesia pada 13 Maret lalu sempat membuat heboh penggemar. Kebanyakan tak menyangka Lee Teuk, leader dari boyband Super Junior tersebut akan turut hadir bersama Lee Soo Man ke tanah air. Seperti diketahui, Lee Soo Man mendapat undangan untuk hadir di Indonesia-Korea Business Summit 2017 yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Pada salah satu keterangan yang diberikan oleh founder, pemilik, serta mantan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man pada keterangan tanggal 15 Maret 2017, terungkap beberapa rencana dari SM Entertainment di Indonesia. Tak hanya mengungkap keinginan untuk menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan asal Indonesia, Lee Soo Man pun membeberkan rencana dari segi dunia hiburan.

Didampingi oleh Lee Teuk, Lee Soo Man menjelaskan mengenai bagaimana boyband besutannya, Super Junior menjadi salah satu yang membawa peran penting dari penyebaran hallyu fever di Indonesia.

Bahkan konser perdana Super Junior di tahun 2012 dianggap sebagai salah satu awal mula yang mengundang banyak artis, serta boyband Kpop lain hadir di tanah air. Lee Soo Man pun kemudian membeberkan mengenai salah satu rencana besarnya dalam proyek boyband NCT yang tengah digarap.

Salah satunya menggelar audisi khusus di Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak member bagi boyband paling muda dari SM Ent tersebut.

Seperti diketahui, NCT sendiri merupakan proyek ambisius dari SM Ent yang berniat memiliki banyak member, serta banyak sub-group yang akan promosi di negara-negara berbeda di seluruh dunia. Salah satunya, direncanakan di Indonesia dengan member dari Indonesia pula.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik jadi member boyband NCT?

Related posts

Leave a Reply