Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Ungkap Judul Album Barunya
Music News

Liam Gallagher Ungkap Judul Album Barunya 

Liam Gallagher telah mengungkap judul untuk album solo barunya, yaitu “As You Were”. Mantan anggota Oasis ini pertama kali mengkonfirmasi jika ia tengah mengerjakan album solo debutnya di bulan Agustus lalu, saat Liam menandatangi kontrak bersama Warner Bros.

Liam pun kini mengkonfirmasi judul untuk album tersebut melalui akun Twitternya. Dalam twit yang sepertinya ditujukan pada sang sudara laki-lakinya, Noel, sang mantan frontman Beady Eye ini menulis, “untuk semua haters di luar sana dan aku tahu hanya ada satu, judul untuk album baruku adalah AS YOU WERE.”

Perkembangan terbaru album solo Liam ini menyusul pengumuman yang juga disampaikannya melui Twitter bulan lalu daat ia mengungap, “L FUCKIN G is on the way“, sebelum menjanjikan jika para fans Noel tidak akan bisa lari kemana-kemana karena albumnya akan segera keluar.

Sementara itu, Liam dijadwalkan akan hadir di beberapa festival Eropa tahun ini, dengan konser untuk wilayah Inggris akan segera diumumkan. Berikut jadwal tur untuk Liam Gallagher:

EXIT Festival, Serbia (July 6)
Benicàssim, Spain (July 13-17)
Lollapalooza Paris, France (July 22-23)
Osheaga Music & Arts, Montreal (August 4-6)

Related posts

Leave a Reply