Trending News

Blog Post

Little Mix Bantah Jika Mereka Akan Membubarkan Diri
Music News

Little Mix Bantah Jika Mereka Akan Membubarkan Diri 

Publisis Little Mix telah membantah kabar yang menyebutkan jika girlband asal Inggris ini akan membubarkan diri.

Rumor tak sedap ini datang setelah Perrie Edwards memposting sebuah foto di Instagram saat Little Mix berada di acara Kids Choice Awards. Tampak di foto tersebut para personel Little Mix, kecuali Jesy Nelson yang di-crop oleh Perrie. Tapi di dalam caption foto, Perrie menulis jika Jesy tidak suka foto-foto mereka di acara tersebut, sehingga minta dicrop saja.

Meski telah ada penjelasan dari Perrie tentang alasan pemotongan foto Jesy, tetap saja muncul spekulasi jika tengah ada friksi di antara para member Little Mix sehingga kemudian mengarah pada rumor jika band tengah di ambang perpecahan.

Oleh karena itu, untuk menghindari polemik yang lebih jauh, pihak publisis Little Mix dengan sigap menyatakan sanggahan. “Ini adalah benar-benar nonsens yang dibuat dari sesuatu yang tidak ada,” ungkap perwakilan Little Mix kepada OK! Online. “Sama sekali tidak ada persiteruan di dalam Little Mix.”

Baiklah. Kalau begitu para fans (atau mungkin juga para haters?) bisa tenang dan berhenti menulis dugaan-dugaan tak beralasan lagi, karena Little Mix baik-baik saja.

Related posts

Leave a Reply