Little Mix Umumkan Rilisan Single Barunya Dari Album "Glory Days"

Oleh: naya - 04 Mar 2017

Girl group Litte Mix meriah sukses besar di tahun 2015 dan 2016 lalu dengan album "Get Weird." Kesuksesan yang dilanjut dengan diluncurkannya album "Glory Days" pada 18 November 2016 lalu. Album yang dengan mudah meraih sukses besar tersebut mengunggulkan track Shout Out To My EX yang merajai peringkat pertama di berbagai global chart. Kali ini, Little Mix siap step up the game dengan meluncurkan track unggulan berikutnya dari album tersebut.

Dua track yang dirilis kali ini ditujukan untuk pasar berbeda. No More Sad Songs menjadi lagu unggulan ketiga yang dirilis. Track kali ini ditulis oleh Emily Warren, Edvard Erfjord, Tash Phillips dan Henrik Michelsen serta dengan mudah akan menjadi hits yang merajai radio demi radio.

Musik video untuk lagu ini sendiri sudah mulai direkam di Nashville pada awal Februari lalu. Mengusung musik pop dengan nada up beat, track No More Sad Songs pun menggandeng musisi hip hop dari Amerika, Machine Gun Kelly.

Di waktu yang nyaris bersamaan pula, Little Mix merilis track unggulan kedua mereka dari album "Glory Days", Touch. Kali ini, track Touch dirilis dengan versi remix dari Kid Ink dan dirilis pada 27 Februari lalu. Musik video untuk track ini sendiri digarap oleh dua produser Director X dan Parris Goebel, serta sudah dirilis oada 18 Ferbruari kemarin.

https://open.spotify.com/track/5ZnJsoJGkQ5K15W7Rcr5JO

https://open.spotify.com/track/7FPOTINXrud2gCZVAsMTZc

naya
More from Creative Disc