Trending News

Blog Post

London Grammar Rilis Hits Track “Truth Is a Beautiful Thing” Jelang Peluncuran Album Kedua
Music News

London Grammar Rilis Hits Track “Truth Is a Beautiful Thing” Jelang Peluncuran Album Kedua 

Group Indie dari Inggris sana, London Grammar menarik perhatian besar dari penggemar dan pendengar musik setelah meluncurkan album pertama mereka, “If You Wait” yang dirilis pada 2013 lalu. Setelah itu, sederet rilisan dari London Grammar pun menjadi salah satu yang paling ditunggu. Salah satunya, rilisan paling anyar untuk tahun 2017 ini, “Truth Is A Beautiful Thing.”

Trio dari Inggris ini berencana merilis album kedua mereka pada 9 Juni nanti melalui Ministry of Sound Recordings dan Universal Music. Namun sebelumnya, band yang tetap bertekad menjadi indie band tersebut merilis hits track untuk album “Truth Is A Beautiful Thing” sekaligus dengan membuka pre-order untuk album.

Track yang dirilis, Truth Is A Beautiful Thing mengusung genre musik progresif pop yang menjadi identitas London Grammar sendiri. Selain itu, dentingan piano yang membuka lagu ini pun memberikan mood yang tepat pada keseluruhan album nantinya. London Grammar pun merilis lirik video untuk track ini.

Single Truth Is A Beautiful Thing yang dirilis memang bukan menjadi satu-satunya track unggulan dari album ini. Nantinya, London Grammar pun sudah merilis dua track lain, Rooting For You dan Big Picture pada bulan Januari dan Februari kemarin.

Ketiga track yang dirilis sejauh ini, menunjukan album “Truth Is A Beautiful Thing” masih akan mengusung genre yang tak jauh berbeda dengan album pertama. Prediksi ini pun nampak melalui fakta bahwa seluruh lagu di album tersebut masih digarap oleh Dot Major, Daniel Rothman dan Hannah Reid, seperti sebelumnya.

Tracklist:

  1. Rooting For You
  2. Big Picture
  3. Wild Eyed
  4. Oh Woman Oh Man
  5. Hell to the Liars
  6. Everyone Else
  7. Non Believer
  8. Bones of Ribbon
  9. Who Am I
  10. Leave the War With Me
  11. Truth Is a Beautiful Thing

Deluxe Edition

  1. What a Day
  2. Different Breeds
  3. Control
  4. Trials (Demo)
  5. May the Best (Church Mix)
  6. Rooting For You (Demo)
  7. Bitter Sweet Symphony (Live At Maida Vale Studios, London / 2017)

Related posts

Leave a Reply