Trending News

Blog Post

Lorde Beri Penjelasan Akan Aksi Tarinya Yang “Liar” Saat Tampil Di Acara “Saturday Night Live”
SATURDAY NIGHT LIVE -- "Scarlett Johansson" Episode 1720 -- Pictured: Musical guest Lorde performs on March 11, 2017 -- (Photo by: Will Heath/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images/NBCU Photo Bank via Getty Images)
Music News

Lorde Beri Penjelasan Akan Aksi Tarinya Yang “Liar” Saat Tampil Di Acara “Saturday Night Live” 

Menyusul debut dua lagu barunya, ‘Green Light’ dan ‘Liabilty’, Lorde tampil di acara sketsa komedi populer, “Saturday Night Live”, akhir pekan lalu. Hanya saja, aksi panggung sang penyanyi asal Selandia Baru tersebut mendapat kritikan tajam, karena dianggap terlalu “liar”, dan berbagai komentar negatif lain.

Menyikapi hal ini, Lorde pun memberi tanggapan atau penjelasan, yang dipublikasi di akun Facebook miliknya:

“Suatu hari nanti aku akan melakukan koreografi tari yang normal oleh penata tari yang baik dan akan terlihat seperti artis favorit kalian yang lain. Hanya saja, saat ini kita belum masuk ke situ,” tulis Lorde di postingan tersebut.

Seharusnya krtisi tersebut memang tidak penting, bahkan tidak perlu, karena bagaimanapun Lorde adalah seorang artis dengan orisinalitasnya sendiri. Ia berhak untuk menuangkan kreativitasnya dalam bentuk apapun. Tarian yang “liar” adalah ekspresi murni dari cita rasa artistik Lorde dan menunjukkan jika ia benar-benar menikmati musiknya. Tapi memang, tidak semua orang siap untuk menyaksikan sesuatu yang “berbeda”.

Jika penasaran dengan aksi Lorde tersebut, bisa disimak di bawah ini:

Dengarkan album “Melodrama” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply