Louis Tomlinson Dipenjara Setelah Terlibat Adu Jotos Dengan Paparazi

Oleh: naya - 05 Mar 2017

Anggota One Direction mengambil beberapa lajur berbeda semenjak boy group tersebut memutuskan untuk vakum. Beberapa memutuskan untuk bersolo karir. Atau beristirahat dan berlibur. Namun sepertinya hanya Louis Tomlinson yang mengambil jalur penjara. Vokalis ini baru saja diamankan oleh pihak kepolisian dan dipenjara selama beberapa jam. Setelah terlibat perkelahian dengan seorang paparazi.

Kejadian bermula ketika Louis Tomlinson baru saja kembali dari liburan bersama sang kekasih Eleanor Calder dari Las Vegas. Keduanya tiba di Los Angeles International Airport pada malam hari, Jum'at, 3 Maret 2017.

Louis Tomlinson tengah menunggu kopernya ketika seorang paparazi terus mengambil foto dan video dirinya dengan Eleanor Calder. Sang penyanyi lantas meminta paparazi tersebut untuk berhenti mengambil foto. Yang sayangnya, tak ditanggapi dengan benar.

Pertengkaran pun tak bisa dihindarkan. Beberapa saksi yang ada di tempat kejadian menyebut melihat kepala sang paparazi dibenturkan ke lantai.

Saat perseteruan tersebut berlangsung, Eleanor Calder dilaporkan juga terlibat perkelahihan dengan 3 orang lain, yang merekam kejadian tersebut. Gadis yang baru saja kembali berpacaran dengan Tomlinson tersebut meminta mereka untuk tak lagi merekam pertengkaran itu.

Pertengkaran baru berhenti setelah pihak keamanan bandara melerai mereka semua. Louis Tomlinson lantas dibawa ke kantor polisi dan dipenjara dari pukul 11:45 malam hari Jum'at. Dan dibebaskan pada 1:32 hari Sabtu pagi.

Dari keterangan sang tim pengacara, Louis Tomlinson sebenarnya diminta memberikan jaminan $20,000 (sekitar 270 juta Rupiah) namun dibatalkan karena terbukti pihak paparazi yang pertama mengonfrontasi pasangan tersebut.

https://www.youtube.com/embed/x5ocbDtST9Y

naya
More from Creative Disc