Madonna Berjuang Demi Feminisme Dalam Film Pendek "Her-Story"

Oleh: admincd - 11 Mar 2017

Guna memperingati Hari Wanita Internasional yang jatuh pada Rabu, 9 Maret kemarin, Madonna menghadirkan sebuah film pendek berjudul "Her-Story", yang didedikasikan untuk semua perempuan yang memperjuangkan kebebasan.

Fotografer Luigi and Iango bekerjasama dengan Vogue Jerman dalam mengerjakan film pendek yang bergaya ini, yang dirilis Madonna di akun Facebooknya.

Di dalam film ini Madonna berbicara tentang "penolakam kami, sebagai perempuan, untuk menerima abad tirani baru yang menempatkan tidak hanya kaum perempuan saja, tapi sebuah orang-orang pinggiran, yang menjadi berbeda dianggap sebagai sebuah kejahatan. Revolusi dimulai dari sekarang."

Diselipkan juga potongan dari video musik single 'Girl Gone Wild' milik Madonna ke dalam film tersebut yang berakhir dengan dua sosok yang memegang panji yang bertuliskan, "kita semua harus menjadi feminis."

Simak filmnya di bawah ini:

src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmadonna%2Fvideos%2F10155047201774402%2F&show_text=0&width=560" width="100%" height="500" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowtransparency="true" allowfullscreen="true">

Dengerin album "Rebel Heart" di AppleMusic:

admincd
More from Creative Disc