Trending News

Blog Post

Matoma & MAGIC! Berkolaborasi Rilis Single Terbaru “Girl at Coachella” Featuring D.R.A.M.
Matoma performs at Girls & Boys at Webster Hall on March 6, 2015
Music News

Matoma & MAGIC! Berkolaborasi Rilis Single Terbaru “Girl at Coachella” Featuring D.R.A.M. 

Matoma benar-benar membuktikan eksistensinya di dunia musik. Kesuksesan album “Hakuna Matoma”  yang dirilis pada tahun 2016 lalu benar-benar membawa produser, DJ, dan pencipta lagu ini meroket. Musisi asal Norwegia ini pun digadang-gadang akan kembali merilis album baru di tahun 2017 ini, menyusul suksesnya beberapa single kolaborasi yang dirilis bersama beberapa musisi dan penyanyi lain.

Dan kali ini, Matoma berkolaborasi dengan musisi berbakat lain, MAGIC! merilis lagu “Girl at Coachella”. Musisi dengan dua genre musik berbeda, Matoma dengan musik elektirk EDM yang kental sedangkan MAGIC! dikenal berkat genre musik reggae yang ia anut, menjadikan “Girl at Coachella” benar-benar hadir dengan nafas baru.

Selain itu, spesial untuk lagu ini pun Matoma dan MAGIC! menggandeng rapper, produser, serta pencipta lagu dari Amerika, D.R.A.M. Ketiga nama ini saja rasanya sudah cukup jadi jaminan lagu yang dirilis pada 10 Maret 2017 melalui Parlophone dan Warner Music Group bakal meraih sukses.

Kerja sama serta kolaborasi ini memang bukan kali pertama bagi Matoma. Sebelumnya DJ ini pun sudah pernah bekerja sama dengan The Vamps untuk lagu hits All Night. Setelah itu pada akhir Desember lalu, Matoma berkolaborasi dengan penyanyi bersuara unik, Gia untuk lagu Heart Won’t Forget.

Pada album berikutnya nanti pun, Matoma dikabarkan bakal menggandeng musisi ternama untuk berkolaborasi. Namun sebelumnya, simak dulu single terbaru dari Matoma dan MAGIC!, Girl at Coachella feat D.R.A.M.

Related posts

Leave a Reply