Trending News

Blog Post

MBK Entertainment Umumkan Nasib Akhir T-Ara, 2 Member Siap Hengkang Setelah Rilis Album
Music News

MBK Entertainment Umumkan Nasib Akhir T-Ara, 2 Member Siap Hengkang Setelah Rilis Album 

Nasib T-Ara akhirnya mencapai akhirnya. Meski tak benar-benar diumumkan akan berakhir, MBK Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai perpanjangan kontrak yang sebelumnya menjadi tanda tanya antara fans. Terutama dengan rencana perilisan album, yang kabarnya akan menjadi album terakhir dari girl group dengan 6 orang member.

Dari pernyataan resminya, MBK Entertainment menyebut album yang akan dirilis pada 16 Mei mendatang tersebut akan menjadi album terakhir T-Ara dengan 6 orang anggota. Kabar yang pertama kali dikeluarkan pada pertengahan bulan lalu ini saja sudah langsung membuat fans curiga girl group yang tenar dengan lagu Roly Poly tersebut akan bubar.

Hingga akhirnya, agensi hiburan tersebut merilis pernyataan terbaru yang menyebut bubar atau tidaknya T-Ara belum ditentukan. Namun yang pasti, dari 6 orang member T-Ara, hanya Hyomin, Jiyeon, Eunjung, dan Qri yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga bulan Desember mendatang.

Sedangkan dua member lain, Soyeon dan Boram  sudah memutuskan tak akan melanjutkna kontrak. Kontrak unutk kedua member ini pun, berakhir tepat satu hari sebelum tanggal rilis. Yang membuat fans yakin T-Ara tak akan mempromosikan album terakhir mereka nantinya dengan formasi lengkap.

Kabar tersebut tentunya mengundang kesedihan untuk fans. Meski sang agensi kembali memastikan 4 orang member T-Ara yang tersisa masih memiliki jadwal promosi panjang di dalam dan luar negeri hingga akhir tahun nanti.

Related posts

Leave a Reply