Trending News

Blog Post

“Me, It’s Me” Bakal Jadi Lagu Tema Versi Boyband ‘Produce 101’ Season 2
Music News

“Me, It’s Me” Bakal Jadi Lagu Tema Versi Boyband ‘Produce 101’ Season 2 

‘Produce 101’ Season 2 sudah bakal mulai ditayangkan dalam waktu dekat. Ajang pencarian bakat yang sebelumnya sukses memproduksi girlband ternama “IOI” ini memang tengah bersiap untuk masuk ke season kedua. Yang berbeda, pada musim kedua tahun ini, Produce 101 tak lagi menghadirkan para trainee wanita untuk berkompetisi. Melainkan trainee pria.

Ditayangkan oleh MNet, kehadiran Produce 101 sudah menarik banyak sekali perhatian. Tak lain karena ketika pertama kali digelar pada tahun 2015 lalu, ajang pencarian bakat yang memberi kesempatan pada trainee untuk debut dalam sebuah group selama satu tahun penuh, sebelum kembali ke agensi masing-masing ini meraih sukses pada season sebelumnya.

Kali ini untuk musim keduanya, Produce 101 akan menggandeng para trainee pria dari berbagai agensi hiburan. Mulai dari JYP Entertainment, SM Entertainment, hingga agensi musik para underground artis Brand New Music. Mereka nantinya akan dipilih berdasar voting dari juri dan penonton, sebelum debut selama satu tahun penuh.

Untuk meningkatkan rasa penasaran penggemar, serta untuk mulai memperkenalkan para trainee yang akan berkompetisi, Produce 101 sudah menyiapkan satu lagu sebagai lagu tema. Me, It’s Me dipastikan akan menjadi lagu yang dibawakan oleh para trainee di kompetisi tersebut nantinya.

Lagu ini sendiri merupakan ciptaa produser dan hits maker Ryan Jhun. Sama seperti lagu Pick Me Up yang menjadi tema untuk Produce 101 season pertama, Me, It’s Me pun memiliki genre dance dan R’nB yang akan menunjukan masing-masing kemampuan para trainee.

Me, It’s Me akan dibawakan pertama kali pada 9 Maret di acara musik M Countdown.

Related posts

Leave a Reply