Trending News

Blog Post

Media Satu Ini Jadi Hujatan ARMY Setelah Sebut Nama Salah Satu Member BTS Sebagai “Rat Monster”
Music News

Media Satu Ini Jadi Hujatan ARMY Setelah Sebut Nama Salah Satu Member BTS Sebagai “Rat Monster” 

Fox 4 News menjadi bulan-bulanan ARMY (sebutan untuk nama fans BTS) setelah salah penyebutan nama salah satu member boy band yang tengah melambung dari Korea Selatan tersebut. Kejadian bermula ketika BTS menggelar interview pertama mereka di sebuah acara The Morning Blend. Interview berbahasa Inggris itu sepenuhnya ditunggu oleh para fans, terutama fans di luar Korea.

Media luar negeri pun tentu saja lantas berbondong-bondong memberitakan mengenai wawancara yang dilakukan oleh BTS untuk salah satu acara besar tersebut.

Sayangnya, dalam salah satu pemberitaannya, media besar Fox 4 News justru membuat sebuat kesalahan fatal. Media ini salah menyebut nama salah satu member dari BTS, Rap Monster sebagai Rat Monster. Rat yang berarti juga tikus dan merupakan bahasa slang untuk seorang pengecut serta penghianat tersebut pun lantas menyulut amarah dari ARMY.

Pemberitaan dengan tajuk berita “BTS Rat Monster talks Kpop with The Morning Blend” itu pun menjadi viral, bukan karena isi dari berita namun karena karena judul dan isinya. Ya, tak hanya pada judulnya saja, pada isi berita pun Fox 4 News keukeh menyebut nama Rap Monster sebagai Rat Monster.

Beberapa jam kemudian, baru Fox 4 News melakukan perbaikan beserta keterangan adanya kesalahan penulisan nama pada berita tersebut.

Salah penyebutan nama member BTS ini bukan kali pertama terjadi. Meskipun tentu saja sebutan Rat membuat para fans benar-benar gerah. Sebelumnya pada salah satu Tweet-nya, Charlie Puth pun salah menyebut nama Jungkook menjadi Jungcook.

Related posts

Leave a Reply