Trending News

Blog Post

‘Mother Monster’ Lady Gaga Beri Ciuman Mesra Untuk Sang Talent Agen, Christian Carino
Music News

‘Mother Monster’ Lady Gaga Beri Ciuman Mesra Untuk Sang Talent Agen, Christian Carino 

Berbeda dengan selebritis lain yang memiliki sederet kisah cinta, dengan daftar panjang pria-pria yang dikencani, Lady Gaga termasuk musisi yang sepi gosip. Penyanyi berjuluk Mother Monster ini hanya pernah dikabarkan mengencani satu pria, Taylor Kinney, yang sudah dikencani selama 30 tahun. Sayangnya, hubungan tersebut berakhir pada bulan Juli lalu. Yang tak diduga, Lady Gaga rupanya justru mengencani sang talent agent, Christian Carino.

Hubungan dua selebritis ini pertama kali tertangkap publik pada ajang Superbowl pertengahan Februari lalu. Dan akhir pekan kemarin, keduanya kembali nampak berduaan.

Kali ini, Lady Gaga dan Christian Carino nampak bersama-sama keluar dari sebuah pesta di Sunset Towers hotel di Hollywood. Pesta tersebut nampak dihadiri oleh banyak selebritis, seperti Jessica Alba, Lily Collins dan Christina Aguilera. Pasangan selebritis ini nampak bersama-sama keluar dari pesta sejak pukul 4 pagi.

Begitu keluar dari hotel, Lady Gaga danChristian Carino tak hanya nampak bergandengan tangan, sang Mother Monster pun nampak mendaratkan ciuman mesra di bibir sang talent agent. Tak hanya kecupan ringan, Lady Gaga bahkan nampak berciuman dengan sang kekasih, tanpa mempedulikan sederet wartawan yang mengambil foto mereka.

Pasangan ini pun nampak makin mesra setelah Carino memberikan blazer yang ia kenakan agar Lady Gaga tidak kedinginan.

Christian Carino sendiri dikenal sebagai agen dari sederet selebritis papan atas Hollywood. Tak hanya Lady Gaga, namun juga Jennifer Lopez, Demi Lovato, Johnny Depp, Margot Robbie, Britney Spears, Keira Knightley, Miley Cyrus, Eva Longoria, Justin Bieber, Katy Perry dan Zac Efron.

Dengerin album “JOANNE” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply