Trending News

Blog Post

Mulai Dari Rumor Pacaran Dengan G-Dragon, Hingga Percobaan Bunuh Diri – Agensi Pastikan Sulli – Choiza Putus
Music News

Mulai Dari Rumor Pacaran Dengan G-Dragon, Hingga Percobaan Bunuh Diri – Agensi Pastikan Sulli – Choiza Putus 

Hubungan percintaan mantan personil F(x), Sulli dengan member duo hip hop Dynamic Duo, Choiza memang sempat berlangsung panas. Mulai pacaran di tahun 2014 lalu, Sulli yang saat itu masih berumur 20 tahun dan Choiza berumur 34 tahun, hubungan mereka tak berjalan mulus. Banyaknya rumor yang menyertai hingga isu aborsi yang dilakukan oleh Sulli pun mau tak mau mempengaruhi karirnya bersama F(x).

Mendapat banyak komentar buruk dari netizen serta tekanan dari banyaknya hater memaksa SM Ent menghentikan aktifitas F(x) dalam promosi “Red Light”. Hingga akhirnya member paling muda ini pun memutuskan untuk keluar dari girlgroup besutan SM Entertainment tersebut.

Setelah resmi keluar dari F(x), Sulli pun melanjutkan karirnya sebagai aktris serta model dibawah agensi yang sama. Ia pun masih sering nampak bersama dengan Choiza. Akun media sosial milik Sulli pun kerap kali memunculkan kontroversi mengenai gaya pacaran keduanya yang dianggap berlebihan untuk ukuran dua orang publik figur Korea.

Isu keduanya putus mulai berkembang awal tahun ini. Saat itu, Sulli mulai dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan leader boyband papan atas, ‘Big Bang’ G-Dragon. Rumor yang semakin berhembus dengan foto-foto kencan keduanya.

Tak lama juga beredar kabar bahwa Sulli dibawah ke rumah sakit pada dini hari. Model yang kerap dianggap paling cantik di Korea Selatan tersebut diduga berusaha bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Spekulasi pun berkembang mengenai Sulli yang berusaha bunuh diri karena putus dari Choiza.

Instagram post by ????? * Feb 11, 2017 at 12:53pm UTC

Nyaris satu bulan berselang, SM Entertainment pun muncul memberi kepastikan bahwa Sulli dan Choiza memang sudah putus. Meski agensi tersebut tak menjelaskan kapan dan mengapa kedua pasangan kontroversial ini mengakhiri hubungan. SM Ent hanya menegaskan saat ini keduanya hanya berhubungan sebagai senior dan junior saja.

Jadi, apakah semua rumor diatas berarti benar?

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al