Trending News

Blog Post

Mura Masa Luncurkan Video Musik Untuk Single “1 Night”, featuring Charli XCX
Music News

Mura Masa Luncurkan Video Musik Untuk Single “1 Night”, featuring Charli XCX 

Nama soloist sekaligus song writer dan electronic music produser musik dari Inggris, Mura Masa siap menjadi hits pada tahun ini. Setelah meluncurkan single populer Love$ick pada tahun 2016 lalu, kali ini Mura Masa merilis lagu dengan aransemen yang lebih apik. Single 1Night dirilis pada 17 Maret 2017, dan menggandeng song writer dan soloist dari Inggris yang tengah menarik banyak perhatian Charli XCX.

Apa jadinya bila dua musisi, dua penulis lagu dan dua produser super berbakat berkolaborasi dalam satu lagu? 1Night bisa dibilang menjadi wujud nyata dari kejeniusan Mura Masa dan Charli XCX dalam meramu sebuah aransemen lagu electronic music.

Menggunakan genre musik tekno yang rupanya akan menjadi booming tersendiri di tahun 2017, lagu 1Night dari Mura Masa sudah langsung menarik banyak perhatian sejak dirilis secara digital pada 17 Maret lalu. Perpaduan musik yang unik dengan sumbangan vokal dari Charli XCX menjadikan lagu ini bukan sekedar lagu tekno penuh dentuman belaka.

Lirik lagu ini sendiri ditulis oleh  Charlotte Aitchison, Piero Piccioni, Patrik Berger dan Alexander Crossan. Dan sama sekali tak mengecewakan dengan lirik yang ringan, dan terasa sangat summer.

Musik videonya sendiri mulai diluncurkan pada 27 Maret lalu. Disutradarai oleh Yoni Lappin, musik video untuk lagu ini menggunakan warna tone yang apik. Kehadiran Charli XCX pun menjadikan musik video 1Night menjadi jauh lebih menarik.

Related posts

Leave a Reply