Trending News

Blog Post

Muse Telah Merekam 3 Lagu Baru Di Sebuah Studio Di Kota London
Music News

Muse Telah Merekam 3 Lagu Baru Di Sebuah Studio Di Kota London 

Baru saja terungkap kepada para fans jika Muse telah merekam 3 buah lagu baru di sebuah studio musik di kota London. Band pengusung space-rock asal Devonshire tersebut saat ini memang tengah menyiapkan tur di Amerika Serikat bersama 30 Seconds to Mars dan PVRIS, selain tampil di festival di Eropa, seperti Reading & Leeds bersama Kasabian dan Eminem.

Di beberapa bulan terakhir band ini telah membagi foto-foto mereka yang tengah menulis dan merekam lagu baru. Namun sekarang seorang fan berhasil menelusuri jejak mereka saat berada di AIR Studio, London, untuk mengetahui perkembangan proses rekaman Muse.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Binaural, foto yang diunggah di akun Instagram Florian Muse, terlihat seorang penggemar yang tengah bersua dengan Matt Bellamy, Chris Wolstenholme dan Dom Howard, di luar studio dan kemudian mengetahui informasi tentang telah selesainya proses perekaman 3 buah lagu.

AIR Studio sebelumnya menjadi tempat bagi Muse untuk mengerjakan lagu-lagu untuk album “Absolution”, “The 2nd Law” dan “Drones”.

Sayangnya, para fans hanya bisa berspekulasi apakah album kedelapan, dan susulan album “Drones” (2015) ini akan dirilis tahun ini atau tidak, karena belum ada pernyataan resmi dari Muse.

Related posts

Leave a Reply