fbpx

Trending News

Blog Post

Netizens Kumpulkan Lebih Banyak Bukti Jimin ‘BTS’ dan Seulgi ‘Red Velvet’ Diam-diam Pacaran
Music News

Netizens Kumpulkan Lebih Banyak Bukti Jimin ‘BTS’ dan Seulgi ‘Red Velvet’ Diam-diam Pacaran 

Awal bulan Februari lalu, netizens mengundang banyak kemarahan fans setelah menghadirkan beberapa bukti adanya hubungan dua vokalis utama boyband dan girlband yang tengah naik daun. Jimin ‘BTS’  dan Seulgi ‘Red Velvet’ yang saat ini hadir di ajang penghargaan musik yang sama, diduga saling tatap dan memberikan sinyal rahasia. Tak itu saja, keduanya pun beberapa kali diduga menunjukan kesamaan pose dan lain sebagainya.

Namun ketika banyak hal tersebut dibantah oleh fans dari kedua group, netizens pun kali ini menghadirkan lebih banyak bukti untuk mendukung kecurigaan adanya hubungan cinta rahasia antara keduanya.

Pertama, keduanya dicurigai saling memberi tanda-tanda melalui postingan di akun sosial media resmi milik group masing-masing. Seulgi mengunggah foto yang menunjukan dirinya tengah berkedip dan memberi keterangan : “Apa kamu pikir aku sudah bisa berkedip sekarang?,”

Tak lama kemudian Jimin mengunggah foto yang nyaris sama dengan keterangan, “Aku menutup kedua mata karena tak bisa berkedip,”

Tak itu saja, di beberapa foto pun keduanya menunjukan pose yang nyaris sama. Mulai dari kedipan mata hingga menunjukan wajah lucu. Ini disebut oleh netizens seakan keduanya tengah saling mengirim pesan melalui foto-foto yang diunggah.

Salah satu tanda-tanda paling mendasar yang membuat netizens nyaris yakin keduanya berpacaran adalah mengenakan baju yang persis sama di hari yang sama pula. Seulgi mengenakan turtle neck hitam dengan jaket bikers, dan Jimin pun mengenakan kombinasi dan model baju yang persis sama.

Seperti diketahui, mengenakan baju sama, gesture dan pose yang sama, hingga sepatu dan aksesoris sama dengan pasangan tengah menjadi trend tersendiri di remaja Korea Selatan ketika tengah berpacaran.

Bukti lain yang ditunjukan oleh netizens bahwa Jimin dan Seulgi menggunakan akun media sosial resmi Red Velvet dan BTS untuk saling diam-diam berkirim pesan cinta, ketika Seulgi mengunggah foto tengah makan jagung. Tak lama, Jimin pun mengunggah foto jagung dengan lambang hati melalui akun resmi BTS.

Tak ketinggalan, ketika Jimin menggambar lambang hati serta nama “Jimin” pada boneka beruang, yang sudah umum untuk fans menjadi julukan spesial untuk Seulgi.

Related posts

Leave a Reply