Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Bergabung Bersama Agensi Kenamaan, Wilhelmina Models
Music News

Nicki Minaj Bergabung Bersama Agensi Kenamaan, Wilhelmina Models 

Seolah predikat sebagai rapper dan aktris tidak cukup, tampaknya Nicki Minaj juga ingin mengembangkan karir di dunia modelling. Setidaknya demikian indikasi yang didapat setelah menyimak kabar jika dirinya telah bergabung bersama agensi kenamaan, Wilhemina Models.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Vogue, sang rapper berusia 34 tahun ini telah menandatangani kontrak bersama divisi selebritas Wilhemina. Minaj sendiri sudah mengkonfirmasi kebenaran kabar ini melalui sebuah postingan di akun Instagrammya pada Selasa, 28 Maret yang lalu. “Bangga bisa bergabung bersama Wilhelmina,” demikian tulisnya sebagai caption.

Oh yea. That too. ?????? thank you #Vogue for breaking this story. Honored to be @wilhelminamodels

A post shared by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

Agensi kenamaan ini memang tidak asing dengan upaya merekrut para selebriti kenamaan. Sebut saja nama-nama seperti Chris Brown, Leona Lewis, Keri Hilson, Iggy Azalea, Karrueche Tran, dan banyak lagi, yang telah bergabung di dalamnya.

Minaj sendiri memang cukup dikenal di dunia fashion. Selain menjadi model untuk kampanye Spring/Summer 2015 Roberto Cavalli, ia juga menghadiri acara Paris Fashion Week awal bulan ini.

Related posts

Leave a Reply