Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Melampaui Prestasi Billboard Hot 100 Milik Aretha Franklin
Music News

Nicki Minaj Melampaui Prestasi Billboard Hot 100 Milik Aretha Franklin 

Nicki Minaj menambah daftar prestasinya. Menjadi Ratu Rap sepertinya tidak cukup karena ia kini melakukan terobosan lain dalam karirnya dengan merebut tahta yang sebelumnya dipegang oleh penyanyi legendaris Aretha Franklin sebagai penyanyi penyanyi perempuan dengan hits terbanyak di Billboard Hot 100.

Dengan dengan 76 entry, maka Nicki pun menggeser posisi Aretha yang kini berada di posisi 2. Aretha sendiri sudah memegang posisi tertinggi ini selama hampir 40 tahun, yaitu di periode 1977 hingga 2017. Pada tanggal 18 Maret, Nicki berhasil mengimbangi dirinya dengan 73 entry, saat lagu ‘Make Love’ bersama Gucci Mane melakukan debutnya. Dan kini, berkat lagu-lagu barunya yang memasuki Billboard Hot 100, ‘No Frauds’, ‘Regret in Your Tears’ dan ‘Changed It’, sang rapper berusia 34 tahun ini pun sukses mensuksesi Aretha.

Sang hitmaker ‘Anaconda’ ini pun dengan bangga mengungkap prestasinya ini melalui akun Instagramnya, sekaligus berterimakasih atas dukungan yang didapatnya dari para penggemar.

Mantan Meek Mill ini pun menyusul dengan sebuah video lain guna merayakan prestasi ini. Masih diposting di Instagram, videonya memperlihatkan Nicki yang melakukan twerking dalam balutan busana rok dan bikini kulit merah.

Berada di belakang Nicki dan Aretha adalah Taylor Swift dengan 70 entry. Disusul Rihanna dengan 58 entry dan Madonna 57 entry. Beberapa artis lain yang masuk dalam daftar adalah Beyonce, Mariah Carey, Miley Cyrus dan Diana Ross.

Related posts

Leave a Reply