Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Rilis Tiga Single Sekaligus Featuring Lil Wayne dan Drake, Persiapan Album Baru?
Music News

Nicki Minaj Rilis Tiga Single Sekaligus Featuring Lil Wayne dan Drake, Persiapan Album Baru? 

Nicki Minaj is back! Penyanyi yang kerap disebut sebagai queen of rap ini kembali merilis lagu baru untuk tahun 2017. Tak hanya satu, atau dua, penyanyi yang sukses dengan beberapa lagu hits sukses tersebut sekaligus merilis 3 single lagu bersamaan. “No Frauds,” “Changed It” dan “Regret In Your Tears,” diluncurkan dalam waktu bersamaan pada 10 Maret 2017.

Peluncuran tiga single tersebut sendiri menjadi sebuah kejutan bagi fans. Yang sama sekali tak menduga partner duet Ariana Grande di lagu Side to Side tersebut akan kembali dengan lagu baru di tahun ini.

Lebih mengejutkan lagi karena untuk single tersebut Nicki Minaj menggandeng beberapa nama musisi dan penyanyi papan atas lain. Terdapat nama Lil Wayne dan Drake yang berkolaborasi untuk lagu No Frauds. Sedangkan Lil Wayne pun kembali menyanyikan bagian verse pada lagu Changed It.

Ketiga nama musisi ini sudah tak asing lagi untuk musik hip hop dunia. Ketiga sudah pernah meluncurkan sederet lagu hits masing-masing. Serta kolaborasi sukses dengan penyanyi lain. Tak heran bila tiga single ini pun di tunggu untuk meraih sukses yang sama.

Dirilisnya tiga single ini pun membuat banyak fans menyimpulkan sang penyanyi yang sudah menjajal genre rap, R&B, pop bahkan dance ini untuk merilis album dalam waktu dekat. Jadi, mungkinkah akan segera dirilis album baru Nicki Minaj?

Changed It

No Frauds

Regret in Your Tears

Related posts

Leave a Reply