Normani Kordei 'Fifth Harmony' Bakal Tunjukan Bakat Menari di Kompetisi "Dancing With the Stars"

Oleh: naya - 03 Mar 2017

Normani Kordei sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu member multi talenta di girl group 'Fifth Harmony'. Tak sekali dua kali, penyanyi ini mendapat sederet pujian berkat penampilan dan aksi panggungnya bersama group yang membesarkan namanya tersebut. Mulai dari ketika ia menyanyi, atau pun ketika menari di atas panggung.

Tak heran memang mengingat lagu-lagu yang dimilki oleh girl group 'Fifth Harmony' pun merupakan lagu dengan irama yang cepat. Dan girl group ini kerap kali menunjukan tarian dan gerakan-gerakan tari dalam koreografi yang menyenangkan.

Namun sepertinya, tak akan ada yang menyangka bahwa Normani Kordei akan mengejar mimpinya sebagai penari hingga mengikuti sebuah kompetisi dance besar, 'Dancing With the Stars'.

Normani Kordei tampil di ajang tersebut dengan banyak sekali harapan dari penggemarnya. Terlebih lagi penyanyi ini memang selalu menampilkan bakat terbesarnya di bidang dance dan koreografi.

Untuk kompetisi di 'Dancing With The Stars' nantinya, Normani Kordei akan tampil dengan seorang bintang pula. Valentin Chmerkovskiy, yang sebelumnya memenangkan kompetisi tersebut. Tak hanya sekali, Valentin Chmerkovskiy sudah menjadi juara dua kali dengan partner berbeda pula.

Valentin Chmerkovskiy awalnya tampil dengan aktris Rumer Willis, yang membawanya meraih kemenangan tertinggi Mirror Bal Trophy. Yang kedua dengan seorang gymnast Laurie Hernandez pada season ke 23.

Kompetisi 'Dancing With The Stars' musim 24 akan ditayangkan di ABC pada 20 Maret mendatang.

https://www.youtube.com/embed/5GL9JoH4Sws

naya
More from Creative Disc