Pengalaman Hidup Dengan Penyakit Lupus, Selena Gomez Galang Dana Untuk Penelitian

Oleh: naya - 16 Mar 2017

Memang tak ada yang bisa mengalahkan pengalaman langsung dari penderita untuk mengetuk kesadaran. Dan ini lah yang rupanya dialami oleh Selena Gomez. Penyanyi sekaligus aktris ini dilaporkan mulai menggalang dana untuk penelitian penyakit lupus. Penggalangan dana ini dilaporkan dilakukan pada Senin, 13 Maret lalu di University of Southern California’s Keck School of Medicine.

Sebelum mulai penggalangan dana ini sendiri, Selena Gomez dilaporkan menderita penyakit lupus. Yang diakui mengubah kehidupannya secara keseluruhan. Dan pengalaman ini lah yang membuat Selena Gomez mendanai penelitian langsung untuk komplikasi penyakit lupus. Sekaligus dengan cara penyembuhan, serta bagaimana membuat hidup penderita lupus lebih mudah tanpa merasa sakit.

"Saya terus optimis dan berharap besar dengan penelitian pada penyakit lupus. Dan saya bisa bilang sangat bangga mengatakan akan memberikan dukungan penuh pada Keck School of Medicine pada penelitiannya.

Saya harap dengan penelitian ini, bisa memberikan keuntungan bagi seluruh penderita lupus di seluruh dunia," jelas mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, Selena Gomez membatalkan Revival Tour karena penyakitnya. Ia pun dikabarkan menyumbangkan bagian dari penjualan tiket konser dan tour sebelumnya pada Alliance for Lupus Research. Penyanyi ini pun dikabarkan memiliki harapan besar bagi kesembuhan para penderita penyakit lupus. Terutama pada penderita anak-anak dan remaja.

Semoga kontribusi dari Selena Gomez bisa membawa perubahan ya!

Dengarkan album "Revival" di AppleMusic:

naya
More from Creative Disc