Penyanyi & Penulis Lagu Daniel Powter Rilis Single “Delicious” Setelah Vakum Selama 5 Tahun

Oleh: naya - 16 Mar 2017

Nama penyanyi, penulis lagu, sekaligus pianist Daniel Powter sempat bersinar di tahun 2012 lalu. Terutama setelah merilis album hits "Turn On The Light." Sayangnya setelah itu Daniel Powter justru memilih untuk vakum selama beberapa waktu hingga akhirnya kembali di tahun ini. Dan tahun 2017 ini pula, Daniel Powter rupanya benar-benar siap meluncurkan kenbali lagu hits miliknya.

Kali ini, penyanyi asal Kanada tersebut menggandeng beberapa sosok musisi berbakat untuk meluncurkan lagu "Delicious." Single tersebut tentunya menjadi angin segar bagi penggemar, yang sudah cukup lama menunggu rilisan lagu baru dari penulis lagu berbakat ini.

Meski Daniel Powter saat ini masih belum memastikan kapan album barunya akan dirilis. Single Delicious sendiri mengusung genre musik funk-tastic pop. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Daniel Powter sendiri bersama beberapa orang musisi dan produser lain, salah satunya Vanessa Amorosi dan John Fields.

Versi audio dari single Delicious dirilis pada 6 Januari lalu melalui Unleashed! dan Sony Music Entertainment. Sedangkan kemarin, 14 Maret dirilis musik lirik video yang digarap oleh sutradara Sima Jo Benson.

Single Delicious menjadi titik kembalinya Daniel Powter setelah "istirahat" selama 5 tahun lebih. Perilisan full studio album "Turn On The Light" menjadi terakhir kali Daniel Powter hadir di dunia musik dunia. Fans pun berharap sang penyanyi asal Kanada segera merilis album baru pada tahun ini.

Namun sembari menunggu, tonton dulu lagu dari Delicious disini.

https://www.youtube.com/embed/cYd5bGUqnxg&feature=youtu.be


Dengarkan "Delicious" di AppleMusic:

naya
More from Creative Disc