Trending News

Blog Post

Peringati 20 Tahun Usia Mereka, B*Witched Akan Melakukan Reuni
Music News

Peringati 20 Tahun Usia Mereka, B*Witched Akan Melakukan Reuni 

Di era akhir 1990-an, banyak boyband dan girlband yang mewarnai industri musik. Dan salah satunya adalah girlband asal Irlandia, B*Witched.

Kini girlband yang beken berkat single ‘C’est La Vie’ ini akan melakukan reuni dengan formasi yang terdiri atas para personel aslinya, yaitu Lindsay Armaou, Sinead O’Carroll dan kakak beradik Keavy dan Edele Lynch. Cuma harus bersabar dulu, karena reuni ini baru akan terjadi di tahun 2018.

Hanya saja, jika berharap B*Witched akan membawakan lagu-lagu pop ringan seperti yang dulu mereka bawakan, maka mungkin harus sedikit kecewa, karena mereka menyebutkan akan membawakan musik yang merefleksikan diri mereka saat ini. Edele, 37, berkata pada The Sun, “Kami akan menjadi kami saat ini secara musikalitas dan apa yang kami rasakan sekarang. Kami tidak akan mencoba untuk kembali ke masa dahulu, karena itu adalah nostalgia dan industri musik telah bergerak maju begitu pesat, sebagaimana kita semua. Kami memperbaharui diri kami sehingga kami bisa merasa nyaman dengan itu.”

Ini sebenarnya bukan kali pertama B*Witched melakukan reuni, karena di tahun 2012 yang lalu mereka sudah sempat melakukannya untuk acara reality show ITV yang berjudul “The Big Reunion”. Reuni ini terjadi setelah B*Witched vakum selama 6 tahun lamanya, akibat ketegangan yang terjadi antara Edele dan Sinead.

Kalau begitu, kita tunggu saja bagaimana musikalitas baru yang ditawarkan B*Witched ini nantinya. Untuk sementara, mari kita bernostalgia dengan ‘C’est La Vie’, tentu saja.

Related posts

Leave a Reply