Trending News

Blog Post

Peringati 25 Tahun Usia Karir Mereka, Hanson Akan Langsungkan Rangkaian Tur
Music News

Peringati 25 Tahun Usia Karir Mereka, Hanson Akan Langsungkan Rangkaian Tur 

Seperti baru kemarin saja saat kakak beradik Hanson, Isaac, Taylor dan Zac, menyanyikan hit super catchy, ‘MMMBop’ (1997). Tidak terasa single ini telah 20 tahun usianya. Membuat pendengarnya kini sontak merasa tua!

Hanson sendiri ternyata berusia jauh lebih tua, karena band asal Tulsa, Oklahoma, ini dibentuk di tahun 1992 atau 25 tahun lalu. Nah, guna memperingati seperempat abad usia mereka, Hanson, melalui laman resmi mereka, mengumumkan “Middle of Everywhere 25th Anniversary World Tour” yang akan berlangsung mulai Juni tahun ini di Eropa dan Amerika Utara.

Tidak hanya itu, Hanson juga merencakan untuk merilis sebuah album greatest hits dan tentunya sebuah lagu baru untuk menyertai album itu. Kabar-kabar bahagia ini menyusul kabar sebelumnya, di mana Hanson akan merilis sebuah album Natal di penghujung tahun ini. Berjudul “A Wintery Mix”, album ini merupakan susulan untuk album Natal mereka sebelumnya, “Snowed In”, yang dirilis 15 tahun lalu.

Baiklah, sembari menunggu tur, album greatest hits atau album Natal mereka, mengapa tidak mendengar kembali album klasik mereka, “Middle of Nowhere”, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply