Pharrell Williams Akan Memproduksi Film Musikal Tentang Kisah Hidupnya

Oleh: admincd - 29 Mar 2017

Penyanyi/penulis lagu/produser kenamaan, Pharrell Williams, akan bekerjasama dengan sutradara pemenang Tony Award, Michael Mayer, untuk mengerjakan sebuah film musikal yang kisahnya akan berangkat dari kisah hidup Pharrell sendiri.

Selain Pharrell, film juga akan diproduseri oleh rekannya, Mimi Valdes. Sementara Martin Hynes akan menulis naskahnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Filmnya digambarkan sebagai sebuah musikal dengan cerita ala Romeo dan Juliet yang terinspirasi dari kehidupan masa kanak-kanak Pharrell di Virgina Beach.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan Pharrell atau kapan akan mulai dikerjakan.

Pharrell sendiri memang cukup sering terlibat dalam pengerjaan film akhir-akhir ini. Ia sebelumnya turut memproduseri film peraih nominasi Oscar, Hidden Figures. Ia juga terlibat dalam film biografi Roxanne Shante, "Roxanne Roxanne", yang berkisah tentang rapper perempuan yang populer di era 1980-an. Film dibintangi oleh Chante Adams, Mahershala Ali, dan Nia Long. Film melakukan screening pertamanya di Festival Film Sundance 2017 di bulan Januari lalu.

admincd
More from Creative Disc