Trending News

Blog Post

Raih Sukses Album “Divide”, Warner Music Indonesia Ajak Fans Ed Sheeran Liburan
Music News

Raih Sukses Album “Divide”, Warner Music Indonesia Ajak Fans Ed Sheeran Liburan 

Sejak dirilisnya pada 3 Maret 2017 lalu, album “Divide” milik Ed Sheeran telah meraih angka penjualan tertinggi selama tahun 2017 hanya dalam satu minggu saja. Kesuksesan ini terjadi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, single-single di album “Divide” bertengger di puncak tangga lagu berbagai radio dan website musik.

Warner Music Indonesia merayakan kesuksesan tersebut dengan berbagi kebahagiaan bersama para fans Ed Sheeran dengan berlibur ke Yogyakarta. Mereka yang beruntung adalah pemenang quiz #KaburLibur #CastleOnTheHill dan #DengerinDivide, serangkaian event dari Warner Music Indonesia dalam rangka promo album “Divide”.

Tour bertajuk “Castle On The Hill” ini berlangsung selama 3 hari 2 malam (23 – 25 Maret 2017) dan diikuti sekitar 20 orang peserta. Yogyakarta dipilih sebagai destinasi liburan karena terinspirasi oleh salah satu lagu Ed Sheeran di album barunya yaitu “Castle On The Hill”. Banyaknya candi-candi megah di daerah Yogyakarta seolah menggambarkan ciri khas dari lagu tersebut.

Banyak sekali lokasi yang dikunjungi selama tour, yaitu Keraton Ratu Boko, Punthuk Setumbu, Candi Borobudur, hingga Taman Sari dan Keraton Yogyakarta. Dalam tour tersebut juga turut serta Cut Meyriska yang baru saja merilis single ‘Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua’ di bawah label Warner Music Indonesia.

Teks:
Jeho Rahm

Related posts

Leave a Reply