Rapper LIVE Rilis Lagu Kolaborasi "Know Me" Featuring Dean - Kembalinya Musik Korean Hip Hop?

Oleh: naya - 03 Mar 2017

Tahun ini sepertinya akan banyak musisi rap dan hip hop dari Korea Selatan yang bermunculan. Terutama dengan semakin berkembangnya scene musik hip hop dari negeri gingseng tersebut. Kali ini, seorang rapper pendatang baru pun hadir dengan membawa musik hip hop dan R'nB diantara sederet rilisan musik pop dan dance.

LIVE, rapper anyar ini menjanjikan banyak hal mulai dari karakter suara yang khas hingga hentakan musik yang di bawah. Bonus poin, untuk rilisan pertama ini LIVE menggandeng penyanyi peraih sederet penghargaan, Dean. 

Live dan Dean merilis single kolaborasi pertama mareka, Know Me pada 2 Maret 2017 kemarin. Seperti diduga, lagu ini merupakan kombinasi dari musik hip hop kental dari Live dengan Dean, yang mengusung genre R'nB. Perpaduan yang tak asing dan bukan kali pertama. Namun tentu saja bukan berarti tak menjadi hal yang layak didengar.

Sebaliknya, Know Me yang hadir dengan musik video serba gelap dengan gaya silhouette menjadi angin segar baru di dunia musik Kpop. Meski masih jauh dari kategori "awards song" lagu ini sudah bisa dibilang langkah debut bagus dari LIVE.

Kombinasi karakter suara Dean juga seakan menjadi daya tarik tersendiri untuk lagu ini. Semoga saja masih akan ada banyak kolaborasi lain dari Dean serta Live, bukan begitu? Mungkin, untuk album Dean yang akan dirilis pada tahun ini?

https://www.youtube.com/embed/4Ok5qKK4b0Q

naya
More from Creative Disc