Trending News

Blog Post

Rapper Wale & ‘BTS’ Rap Monster Dipastikan Bakal Kolaborasi Untuk Single Terbaru
Music News

Rapper Wale & ‘BTS’ Rap Monster Dipastikan Bakal Kolaborasi Untuk Single Terbaru 

Kerja sama dan kolaborasi antara idol Korea Selatan dengan rapper atau musisi dari Amerika sudah beberapa kali terjadi. Yang terbaru tentu kerja sama antara nominasi Grammy Awards 2017, Gallant dengan rapper Tablo dan soloist Eric Nam. Dan sepertinya penggemar Kpop akan mendapat satu kolaborasi lagi. Kali ini antara member boyband papan atas BTS, Rap Monster dan rapper Wale.

Sang rapper, Wale pertama kali mengungkap niatnya melakukan kolaborasi dengan idol dari Korea Selatan pada bulan November lain. Fans pun memberikan beberapa nama, mulai dari Chanyeol ‘EXO’ hingga Rap Monster ‘BTS’.

Dan benar saja, pertengahan Februari lalu, Wale secara tidak langsung memastikan dirinya akan melakukan kolaborasi lagu dengan Rap Monster. Tweet yang mencatut nama fandom BTS, Army pun menjadi kepastian pertama dari sang rapper.

Beberapa hari ini, fans pun kembali mendapat update dari rencana kolaborasi tersebut. Kali ini, Wale menunjukan pada fans ia sudah berada di Itaewon, Korea Selatan. Daerah yang diketahui menjadi lokasi studio Big Hit Entertainment, agensi dari BTS.

Its late af here.. linking wit my guy Namjoon in a few . ???????? limited EBM Seoul tee shirts in hand if u see me holla

Wale pun aktif memberikan update perkembangan dari kolaborasi yang diberi tajuk SHiNE Campaign bersama dengan Rap Monster. Salah satunya ketika keduanya berada di ruang ganti artis. Dimana Wale mengungkap rasanya senangnya bisa bekerja sama dengan dope artist.

Rap Monster sendiri sudah dikenal sebagai underground rapper sebelum akhirnya bergabung dengan BTS. Hingga saat ini pun dirinya dianggap sebagai rapper idol dengan kemampuan musik diatas rata-rata.

Related posts

Leave a Reply