Trending News

Blog Post

Rayakan 10 Tahun Karir, Lee Minho Rilis Album Debut Perdana “Always” Untuk Fans
Music News

Rayakan 10 Tahun Karir, Lee Minho Rilis Album Debut Perdana “Always” Untuk Fans 

Aktor Lee Min ho memang dikenal dengan sederet karyanya. Baik itu di berbagai judul drama sukses hingga film-film box office yang dirilis ke seluruh dunia. Karirnya sendiri mulai menapak naik di tahun 2009 lalu, setelah membintangi drama “Boys Before Flowers”. Aktingnya sebagai pemeran utama Gu Jun-pyo tak hanya menarik perhatian dan mendatangkan banyak penggemar, namun juga sekaligus penghargaan “Best New Actor” di Baeksang Arts Awards.

Tak berhenti disitu, Lee Min Ho pun kemudian membintangi banyak drama sukses lain. Beberapa yang mendunia seperti “City Hunter” (2011), “The Heirs” (2013), dan yang terakhir “The Legend of the Blue Sea” (2016). Di ketiga drama tersebut Lee Min ho menjadi pemeran utama.

Dan kali ini, untuk merayakan karir panjang kekasih dari penyanyi Bae Suzy tersebut, Lee Min Ho merilis album debut perdananya. “Always,” dirilis sebagai perayaan 10 tahun karir sang aktor sekaligus hadiah manis untuk penggemar

Album tersebut dirilis bersamaan dengan single “Always” yang merupakan single kesekian dari Lee Minho. Sang penyanyi sendiri sebelumnya sudah merilis beberapa single sukses. Salah satunya, My Everything yang menjadi soundtrack untuk drama Boys Before Flowers.

Setelah itu, Lee Minho pun berturut-turut menunjukan kemampuannya dengan merilis beberapa lagu lain, Run yang menjadi soundtrack untuk Bounty Hunter di tahun 2016. Lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan Yu Quan.

Dengarkan lagu terbaru Lee Minho di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al