Rumor Pacaran Dengan G-Dragon 'Big Bang' Merebak, Media Rilis Foto-Foto Sulli Bersama Pria Misterius

Oleh: naya - 18 Mar 2017

G-Dragon 'Big Bang' memang nyaris selalu menjadi korban beredarnya rumor pacaran dengan sederet selebritis serta idol wanita. Satu bulan terakhir, G-Dragon gencar dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan member girl band F(x), Sulli. Kabar yang semakin merebak setelah Sulli benar-benar putus dengan sang kekasih, Choiza 'Dynamic Duo' di awal bulan Maret lalu. Persis seperti yang dirumorkan.

Kabar Sulli dan G-Dragon berpacaran pun semakin berkembang setelah beberapa kali, netizens menemukan buki keduanya memiliki keterkaitan. Mulai dari foto liburan ke taman hiburan hingga ke Paris bersama-sama.

Namun di sisi lain, YG Ent, agensi yang membawahi G-Dragon untuk pertama kalinya muncul membantah kabar adanya hubungan spesial antara penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong itu dengan model sekaligus aktris tersebut.

YG Ent pun menegaskan G-Dragon terakhir kali bertemu dengan Sulli pada bulan Januari lalu di taman huburan dan saat ini tengah sibuk dengan persiapan album baru.

Seakan untuk menegaskan pernyataan dari YG Ent, media Korea Selatan, Dispatch secara eksklusif merilis foto-foto Sulli bersama dengan seorang pria. Foto tersebut menujukan Sulli bersama pria misterius yang tak disebutkan identitasnya bersama-sama di hari Kasih Sayang kemarin.

Seperti diketahui, Sulli dan G-Dragon pun dirumorkan bersama-sama merayakan hari Kasih Sayang di bulan Februari.

Pada foto-foto yang dirilis, nampak Sulli serta pria yang diburamkan pada wajah tersebut keluar pada malam hari. Keduanya nampak bersama-sama beberapa teman, sebelum akhirnya berpisah dan hanya berduaan saja.

Foto itu pun seakan menjadi konfirmasi jelas tak adanya hubungan antara Sulli dengan G-Dragon.

naya
More from Creative Disc