Trending News

Blog Post

Sebab Kematian George Michael Sudah Dikonfirmasi
Music News

Sebab Kematian George Michael Sudah Dikonfirmasi 

George Michael meninggal dunia pada hari Natal, 25 Desember yang lalu. Hanya saja, selang beberapa bulan masih belum diketahui apa penyebab kematiannya. Namun, kini sudah dikonfirmasi jika George meninggal dunia karena sebab-sebab alami.

Darren Salter, petugas koroner senior Oxfordshire, pada Selasa, 7 Maret, mengumumkan jika penyelidikan akan sebab kematian George telah disimpulkan dan laporan post-mortem final telah diterima. Sebuah lampiran dari pernyataan sang petugas koroner menyebutkan jika penyelidikan akan sebab kematian George telah disimpulkan dan laporan post-mortem final telah diterima. Berdasarkan laporan tersebut diketahui jika sang ikon pop meninggal dunia di usia 53 tahun karena menderita cardiomyophaty dengan myocarditis dan pembengkakkan ginjal.

Selain sebab-sebab tadi, tidak ada detil lain yang dimumkan karena ingin menghormati privasi keluarga yang ditinggalkan oleh George.

Munculnya pemerikasaan atas sebab kematian George ini karena di awal penyelidikan post-mortem disebutkan jika penyebab kematiannya masih belum jelas, sehingga pihak kepolisan kemudian melakukan tindakan lanjutan. Karena hal ini, muncul spekulasi jika George meninggal karena sebab-sebab “yang tak alami”, meski kemudian dibantah oleh pihak keluarga.

Related posts

Leave a Reply