Trending News

Blog Post

Selena Gomez Persembahkan Versi Akustik ‘Kill Em With Kindness’ Untuk Soundtrack Serial “13 Reasons Why”
Music News

Selena Gomez Persembahkan Versi Akustik ‘Kill Em With Kindness’ Untuk Soundtrack Serial “13 Reasons Why” 

Selena Gomez yang selama ini kita kenal sebagai penyanyi dan aktris, tengah mengembangkan karir pula sebagai produser. Tepatnya untuk serial remaja “13 Reasons Why” yang akan ditayangkan oleh layanan streaming populer, Netflix. Serial yang diangkat dari novel tersebut dan mengangkat permasalahan-permasalahan remaja, seperti bully, shaming dan bunuh diri, akan tayang mulai besok, Jumat, 31 Maret.

Guna menyambut penayangan serial ini, maka Selena pun menghadirkan dua lagu yang merupakan bagian soundtrack untuk serialnya, yaitu cover version lagu klasik milik Yazoo, ‘Only You’, serta versi akustik hit single miliknya, ‘Kill Em With Kindness’.

Lagu manis ‘Only You’ di tangan Gomez menjadi sebuah lagu atmosferik. Begitu pula dengan versi akustik ‘Kill Em With Kindness’, yang melantun harmonis ditemani denting piano. Dengan aransemen musik latar yang lebih sederhana, maka Selena pun memanfaatkannya untuk menghadirkan kekuatan vokalnya secara lebih prima.

Selain dua lagu dari Selena Gomez, album soundtrack “13 Reason Why” diisi juga oleh sebuah lagu baru dari Billie Eilish berjudul ‘Bored’, selain ‘Cool Blue’ milik The Japanese House, ‘The Night We Met’ dari Lord Huron, dan ‘High’ dari Sir Sly. Selain itu soundtrack juga diisi oleh beberapa lagu klasik, seperti ‘Fascination Street’ milik The Cure atau ‘Love Will Tear Us Apart’.

Album soundtrack “13 Reasons Why” telah dirilis pada hari ini, Kamis, 30 Maret. Dengar ‘Only You’ dan versi akustik ‘Kill Em With Kindness’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply