Trending News

Blog Post

Sepanjang Awal 2017, Sederet Artis dan Group KPOP Ini Raih Pendapatan Lebih Dari Rp 200 Miliar Dari Iklan
Music News

Sepanjang Awal 2017, Sederet Artis dan Group KPOP Ini Raih Pendapatan Lebih Dari Rp 200 Miliar Dari Iklan 

Sudah bukan rahasia lagi bila selebritis mendapatkan sangat banyak uang. Namun sepertinya, tak ada yang menyangka bahwa beberapa nama artis, aktor, hingga group band dari KPOP ini meraih uang yang begitu banyak. Yang lebih mengejutkan lagi, pendapatan begitu besar diraih oleh group band dan aktor Korea Selatan tersebut hanya dari pemasukan iklan saja. Tak tanggung-tanggung, beberapa nama tercatat mampu meraih pendapatan hingga lebih dari Rp 3 miliar.

Kabar mengenai pendapatan pada aktor ternama serta group band Kpop ini bermula setelah seorang business insider merilis daftar pendapatan yang diraih oleh KPOP group sepanjang awal 2017.

Nampak dari daftar tersebut, boyband dari SM Entertainment EXO, serta SHINee, bersama dengan boyband besutan YG Ent, Big Bang berada pada urutan nomor 3 dengan raihan 10 miliar Won, yang sekitar 120 miliar rupiah. Di urutan yang sama juga nampak nama Lee Kwang Soo yang meraih pendapatan yang sama dari iklan.

Sedangkan diurutan berikutnya, nampak nama G-Dragon, Suzy, dan aktor Park Bo Gum yang meraih 9 miliar won, sekitar 107 miliar rupiah. Jumlah yang tak kalah besar pun diraih beberapa nama yang begitu populer di tahun 2016, seperi BTS, rapper BeWhy, girlgroup AOA dengan nominal 4 miliar won atau sekitar 47 miliar rupiah.

Di peringkat tertinggi, terdapat dua nama aktor pemeran drama suksesDescendants of the Sun, Song Hye Kyo dan Song Joongki yang meraih pendapatan dari iklan sebesar 20 miliar won atau sekitar 238 miliar rupiah.

Related posts

Leave a Reply