Trending News

Blog Post

Serunya #DengerinDIVIDE Bersama Warner Music Indonesia di Binus University
Music News

Serunya #DengerinDIVIDE Bersama Warner Music Indonesia di Binus University 

Warner Music Indonesia bekerja sama dengan CreativeDisc dan Binus University telah menggelar sebuah event spesial pada 3 Maret 2017 lalu untuk merayakan rilisnya album “Divide” milik Ed Sheeran. Bertempat di kampus Binus Alam Sutra, acara bertajuk #DengerinDIVIDE ini bertujuan untuk mempublikasikan rilisnya album baru Ed Sheeran dengan listening party.

Bapak Toto Widjojo

Dalam event #DengerinDIVIDE ini tak hanya memperdengarkan album baru Ed, tapi juga memperkenalkan industri musik dan perkembangannya dalam sebuah paparan materi dari Bapak Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia. Dalam paparan ini, Bapak Toto juga menjelaskan pengaruh teknologi digital terhadap industry music saat ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini Warner Music Indonesia sudah menghentikan produksi rilisan album fisik, dan lebih menyasar pasar digital untuk penjualan music.

Selama paparan, siapapun yang menjawab pertanyaan maupun bertanya diberi bermacam-macam merchandise dan CD album dari Warner Music Indonesia. Pokoknya rezeki berlimpah banget deh! Acara ini juga dimeriahkan denga penampilan dari Christi Colondam yang menyanyikan lagu “Shape Of You” secara akustik. Yang lebih seru lagi, semua peserta yang hadir dalam acara ini berkesempatan untuk mendapatkan satu buah tiket nonton konser Coldplay di Singapura. Ini sukses bikin jealous!

Team Warner Music Indonesia, CreativeDisc dan Binus University

Karena mayoritas peserta yang diundang dan hadir adalah mahasiswa Marketing & Communication, di acara #DengerinDIVIDE ini juga digelar sebuah kompetisi instan. Peserta dibagi berkelompok dengan jumlah anggota 4 orang dalam satu tim. Setiap tim ditugaskan menyusun program marketing plan untuk album “Divide” Ed Sheeran. Warner Music Indonesia menawarkan hadiah berupa uang tunai untuk juara ke-2 dan ke-3. Sedangkan untuk juara pertama, memenangkan trip #KaburLibur “Castle on The Hill” untuk semua anggota tim.

Para pemenang quiz #DengerinDIVIDE

Event #KaburLibur “Castle on The Hill” Tour merupakan salah satu program promosi album “Divide” berupa paket liburan selama 3 hari 2 malam ke Yogyakarta bersama Warner Music Indonesia. Selamat buat para pemenang!

Dengerin album “Divide” Ed Sheeran di Apple Music:

Related posts

Leave a Reply