Trending News

Blog Post

Setelah 9 Tahun, Kevin Resmi Tak Perpanjang Kontrak Dan Tinggalkan Boy Band U-Kiss
Music News

Setelah 9 Tahun, Kevin Resmi Tak Perpanjang Kontrak Dan Tinggalkan Boy Band U-Kiss 

Boy band U-Kiss pernah memiliki masa berjayanya sendiri di industri musik Korea. Bahkan di Indonesia, terdapat banyak sekali Kiss ME (sebutan untuk penggemar boy band U-Kiss -red) yang selalu meramaikah setiap acara yang dihadiri oleh U-Kiss. Salah satunya pada tahun 2013 lalu, kali terakhir boy band dari Korea Selatan tersebut hadir dalam  fan meeting serta showcase di Jakarta, Indonesia. Dan saat ini, tepat 9 tahun setelah debut, salah satu member U-Kiss justru memutuskan untuk keluar.

Berbeda dengan boy band di angkatannya yang masih menunjukan eksistensi, nama boy band U-Kiss memang sudah cukup redup. Ditambah lagi beberapa anggota boy band ini pun sudah memutuskan untuk menikah. Dan satu per satu mulai meninggalkan group. Kali ini, Kevin, member U-Kiss yang paling dikenal memutuskan untuk hengkang.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh NH EMG, agensi yang membawahi boy band tersebut pada official fan cafe milik U-Kiss. Agensi mengungkap alasan kemunduran Kevin karena ia ingin melanjutkan mimpi di bidang lain.

NH EMG pun mengungkap setelah diskusi panjang, sang penyanyi tak mau memperpanjang kontrak yang sudah seharusnya habis pada bulan Maret 2017 ini.

Meski masih ada satu bulan, agensi dan Kevin memutuskan mengungkap hal tersebut pada fans terlebih dahulu. Selain itu, sebagai perpisahan dengan fans, Kevin serta 5 member U-Kiss lain akan tampil terakhir kali di Korea dan Jepang dalam ajang jumpa penggemar resmi.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al