Trending News

Blog Post

Shakira Kembali Dengan Goyangan Seksi Untuk Musik Video “Deja Vu” Dari Prince Royce
Music News

Shakira Kembali Dengan Goyangan Seksi Untuk Musik Video “Deja Vu” Dari Prince Royce 

Rasanya untuk saat ini, tak ada perpaduan seksi dan top visual yang bisa mengalahkan bertemunya diva Shakira dengan penyanyi tampan pendatang baru, Prince Royce. Dan kekuatan visual ditambah dengan keseksian dan tarian yang disuguhkan, rasanya tak akan heran bila nantinya Deja Vu kembali akan menjadi lagu hits dari Prince Royce.

Sebelumnya, Prince Royce sudah merilis sederet lagu dan hits track. Yang masing-masing meraih sukses besar, tak hanya di negara asalnya namun juga diseluruh dunia.

Yang pertama tentu saja, “La Bicicleta” yang dibawakan dengan penyanyi papan atas, Carlos Vives. Musik video untuk hits ini saja sudah ditonton lebih dari 48 juta kali. Tak heran bila untuk hits Chantaje atau Deja Vu kali ini pun, banyak pihak yang memprediksi akan menjadi hits besar kembali dair Prince Royce.

Lagu Deja Vu sendiri masih mengusung musik dance ala spanyol yang begitu rancak. Dengan lirik menggoda, lagu ini mengandalkan kekuatan dari segi musik yang begitu menggoda. Dan perpaduan suara dari Prince Royce dan Shakira benar-benar menjadi sebuah daya tarik besar dari lagu ini.

#DejaVuVideo DISPONIBLE YA! (link en mi bio) @shakira @vevo

145.7k Likes, 720 Comments – Prince Royce (@princeroyce) on Instagram: “#DejaVuVideo DISPONIBLE YA! (link en mi bio) @shakira @vevo”

Kekuatan lain terdapat dari musik video. Shakira, benar-benar menunjukan kembali sosoknya sebagai penari dan penyanyi yang pantas diberi julukan diva. Dan lagi, chemistri yang terjalin antara dua penyanyi yang kembali berduet ini memang benar-benar terjalin.

Tak percaya, saksikan sendiri dalam video klip dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al